Rabu, 25 April 2012

Queen 5 - Ingin Jadi Pacar

Lirik+Video Queen 5 - Ingin Jadi Pacar (Lyric)

Lirik+Video Queen 5 - Ingin Jadi Pacar (Lyric)

Aku selalu terbayang, terbayang-bayang wajahmu
Aku selalu teringat, teringat-ingat padamu
Itu yang ku rasakan sejak jumpa denganmu saat ini
*courtesy of terngiang.blogspot.com
Aku jatuh hati, jatuh hati padamu
Aku jatuh cinta, jatuh cinta padamu
Aku ingin jadi, ingin jadi pacarmu (ingin jadi pacarmu)

Aku selalu terbayang, terbayang-bayang wajahmu
Aku selalu teringat, teringat-ingat padamu
Itu yang ku rasakan sejak jumpa denganmu saat ini

Aku jatuh hati, jatuh hati padamu
Aku jatuh cinta, jatuh cinta padamu
Aku ingin jadi, ingin jadi pacarmu

Aku jatuh hati, aku jatuh cinta
Aku jatuh hati, aku jatuh cinta
Ku ingin jadi pacar saat ini

Aku jatuh hati, jatuh hati padamu
Aku jatuh cinta, jatuh cinta padamu
Aku ingin jadi, ingin jadi pacarmu

Aku jatuh hati, jatuh hati padamu
Aku jatuh cinta, jatuh cinta padamu
Aku ingin jadi, ingin jadi pacarmu (ingin jadi pacarmu)
Video Klip Queen 5 - Ingin Jadi Pacar
(Klik salah satu gambar untuk memutar Video)
Advertisement
Terima kasih telah membaca Lirik Queen 5 - Ingin Jadi Pacar dan menonton Video Klip Queen 5 - Ingin Jadi Pacar. Jika Anda suka dengan Queen 5 - Ingin Jadi Pacar Lirik. Silakan share ke media sosial melalui tombol berikut.

Top