terngiang.blogspot.com adalah situs kumpulan lirik lagu Indonesia, barat maupun daerah. Disini kami tidak menyediakan link Download Lagu Gratis. karena menyalahi aturan hak cipta dari artis/band/penyanyi dan label rekaman yang bersangkutan. Silakan beli CD original maupun RBT resmi demi memajukan industri musik kita.
Gunakan browser Google Chrome untuk tampilan terbaik, jika Anda belum memilikinya silakan download pada halaman Download Google Chrome.
Selamat menikmati Lirik Lagu gratis dan terlengkap. Jika Lirik yang Anda cari tidak/belum ada, silakan request di halaman Request.

Ayu Ting Ting - Ya Iya Deh

Lirik+Video Ayu Ting Ting - Ya Iya Deh (Lyric)
Lirik Lagu Ayu Ting Ting - Ya Iya Deh (Lyric)
Lirik+Video Ayu Ting Ting - Ya Iya Deh (Lyric) 

Ya iya deh karena kamu
Ya iya deh kok bikin nggak tahan
Boro-boro ingin makan
Tiap malam kok gini jadinya

A aku jatuh cinta padamu
A aku ingin dibelai kamu
Tetapi kok aku malu-malu
Tetapi ah aku mau-mau

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang

Ya iya deh karena kamu
Ya iya deh kok bikin nggak tahan
Boro-boro ingin makan
Tiap malam kok gini jadinya

A aku jatuh cinta padamu
A aku ingin dibelai kamu
Tetapi kok aku malu-malu
Tetapi ah aku mau-mau

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang

A aku jatuh cinta padamu
A aku ingin dibelai kamu
Tetapi kok aku malu-malu
Tetapi ah aku mau-mau

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang

Dibelai-belai slalu ingin dibelai
Disayang-sayang ingin slalu disayang
Tak bosan-bosan setiap malam tak bosan
Karena kamu bikin aku melayang